-->
HOME |CARA PEMESANAN |TESTIMONI | BATU BERTUAH

“ Disinilah Langkah Awal Anda untuk Menjadi Sukses ”

Kapsul Buka Aura Daya pesona sejati Pembuka Aura Rejeki,Pesona Daya Pikat dan Kesehatan



Kapsul Aura Pesona Daya Sejati  merupakan sebutir kapsul yang bila diminum akan berfungsi menyelaraskan  dan menyeimbangkan  Aura tubuh Anda.


Sebagaimana di ketahui dalam tubuh kita terdapat Aura tubuh yang bila mana Aura  tersebut tidak seimbang maka akan berdampak terhadap emosi,kesehatan,kerezekian,dan lain-lain.

Maka dari itu  Aura tersebut perlu di selaraskan dan diseimbangkan.
Kapsul ini diciptakan sebagai solusi mengatasi berbagai masalah  yang terkadang dalam penyelesaiannya sering keliru dan tak sedikit yang menyimpang dari norma-norma agama.

Jadikanlah Kapsul Aura Pesona Daya Sejati  sebagai sarana menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan tanpa susuk,sarana menjadikan Anda lebih percaya diri,membantu mengatasi berbagai macam masalah dan penyakit seperti:
1.      Kurang percaya diri,
2.      Sulit jodoh,
3.      Mudah emosi,
4.      Sering sial,
5.      Sakit tak kunjung sembuh,
6.      Menetralisir energi negatif Aura tubuh Anda dll.

Kapsul Aura Pesona Daya Sejati  diciptakan dari perpaduan berbagai macam jenis herbal  dan pengisian energi positif hasil penyerapan dan pengumpulan energi dari energi alam semesta,sehingga kapsul ini aman tanpa efek samping,permanen untuk selamanya,halal karena tidak bertentangan dengan agama dan 100% tanpa Khodam.

Kapsul ini sudah teruji kualitasnya.

Dalam pembuatannya dibuat secara khusus,yaitu Anda pesan baru kami ciptakan.Oleh karena itu mohon maaf bila saat ini kapsul ini terbatas.

Semua dilakukan demi hasil yang memuaskan.Maka bila saat ini Anda sedang membaca artikel ini dan merasa membutuhkan,segeralah pesan sekarang,agar Anda segera dibuatkan dan segera merasakan perubahan!

Kapsul ini juga diciptakan dengan tujuan memudahkan bagi para pasien yang ingin melakukan Therapi  Bedah Aura namun terhalang jarak dan waktu.
 Bila anda berminat dengan Kapsul Aura Pesona Daya Sejati,segera hubungi kami untuk pemesanan.
 Biaya untuk mendapatkan Kapsul Aura Pesona Daya Sejati  :


Kapsul Aura Pesona Daya Sejati Super
: Rp. 350.000,- ( 20 kapsul )

Syarat Untuk Mendapatkan Kapsul Aura Pesona Daya Sejati :
1.      Pria ataupun Wanita Usia minimal 15 tahun
2.      Memberikan informasi/Data diri lengkap ( Nama lengkap,Alamat Lengkap )
3.      Menyertakan hajat/keinginan misalnya Biar sembuh dari penyakitnya,agar tampil mempesona,agar segera mendapatkan jodohnya dan lain-lain
4.      Mengirimkan Biaya/Mahar untuk Kapsul yang akan di ambil
5.      Setelah mahar dan data kami terima,pesanan kapsul segera akan kami buatkan khusus anda,Waktu membuatkan kapsul kurang lebih 3 x 24 jam tergantung keluhan si pemesan.

Konfirmasi Pemesanan :
·         Biaya pemesanan di kirim via Bank Mandiri,BRI atau Western Union
·         Bila sudah Transfer segera konfirmasi dengan Format
Nama#alamat#jumlah transferan#Jenis pesanan#hajat/keinginan,Dan kirimkan ke ; 085727365654
Contoh : Widiya#Jln. Jndral Sudirman No.99 Yogyakarta#Rp.250.000,-#Kapsul Aura Pesona Sejati Super#Di bukakan daya pesona biar enteng jodoh,karier meningkat.
·         Kapsul pesanan segera kami proses secepatnya sesuai pesanan dan keinginan anda.


Kenali Arti Aura Anda : KLIK DI SINI



TESTIMONI DARI SEBAGIAN SAHABAT YANG SUDAH MINUM KAPSUL AURA PESONA DAYA SEJATI

Assalamu alaikum wr wb Pak,

Ini Nadia di tangerang yang 3 bulan yang lalu memesan Kapsul Aura Pesona Daya sejati Khusus. Alhamdulillah setelah saya meminum Kaspulnya serta mengikuti petunjuk yang bapak sertakan dengan ihklas dan Pasrah Pada Kehendak Alloh,ahkirnya saya menemukan Jati Diri saya sehingga saya sekarang lebih percaya diri dan yang lebih hebatnya lagi banyak cowok yang naksir saya.Keadaan Nadia sekarang jauh berbeda dengan Nadia yang dulu. Sekali lagi Nadia ucapakn banyak terima kasih atas bantuan Bapak.

Wa alaikum salam wr wb
Nadia Putri Serpong Jawa Barat
Selamat Siang Pak

Gimana kabarnya Pak Ustad?
Ini Hafid dari Kalbar yang 6 bulan lalu pernah menghubungi Bapak dan mengambil Kapsul Aura Pesona Daya Sejati Super. Sungguh luar biasa Pak sesudah saya meminum Kapsulnya serta menjalankan apa yang bapak sarankan berangsur-angsur bisnis yang saya  tekuni selama ini mulai menampakkan hasil yang signifikan serta banyak klien yang berdatangan.Sungguh benar yang bapak katakan manusia hanya bisa berdoa dan berusaha Tuhanlah penentunya.Dengan arahan dari bapak melalui media Kapsul Aura kini kehidupan ekonomi saya semakin membaik serta berkelimpahan. Terima kasih Banyak pak,Maaf baru bisa kasih kabar sekarng ke bapak.

Salam Sukses
Muhammad Hafid Kalimantan Barat
Bos kapsulnya sungguh mantab dan sesuai yang saya harapkan,Dalam waktu 7 hari keinginan dan hajat saya tercapai.ini sungguh luar biasa bagi saya.Konsep pemakain kaspul yang Bos ramu sungguh membawa hasil yang bisa saya rasakan perbedaannya.
Terima kasih Bos

Robby Darwis
Jln Ismail Marzuki No.05 Mataram

Awalnya saya sempat ragu untuk memesan Kapsul Aura Pesona Daya Sejati,tetapi karena dorongan dan niat saya untuk merubah keadaan hidup saya ahkirnya saya mencoba memesan kapsul yang biasa.Setelah saya order dan selang 7 hari dari pemesanan kapsul yang saya pesan ahkirnya tiba dan saya buka. Setelah saya baca petunjuk pemakaian serta konsep kerja dari kapsulnya saya sempat ragu untuk keberhasilannya. Namun karena sudah saya pesan dengan berat ahkirnya saya minum serta laksanakan petunjuknya. Dari 1 sampai 14 hari minum kapsul saya belum merasakan manfaatnya.Dan ahkirnya saya baca lagi petunjuknya dengan benar serta menjalani dengan senang hati.....Wow ternyata hasilnya luar biasa dahsyat,temen2 saya pada heran dengan perubahan yang ada dalam diri saya.Kata temen2 Aura saya terang dan bagus.Dari kejadian itulah sedikit demi sedikit impian2an saya selama ini mulai terwujud menjadi nyata. Pasrah itulah kuncinya agar energi yang ada dalam kapsul menyatu dalam diri.

Terima kasih pak atas bantuannya serta arahannya.Dan saya mau pesan lagi Kapsul Aura Pesona Daya sejati yang Super.Data diri serta biaya nanti akan segera saya kirimkan.

Dody Setiawan
Jln Setia Budi Selatan Kav 16-17 jakarta Selatan
“ Sikapilah persoalan hidup itudengan tenang serta senantiasa mendekatkan diri pada Sang Pencipta “ itulah salah satu hikmah yang saya terima dalam petunjuk Kapsul Aura Pesona Daya Sejati Super.Dan sungguh luar biasa bila kita mengerti akan kontras dalam diri kita sehingga kita bisa dengan mudah menggapai apaun keinginan/cita-cita dalam hidup ini. Kapsul Aura Pesona Daya Sejati salah satu jalan ihktiar saya dalam mewujudkan keinginan saya. Alhamdulillah setelah minum kapsul serta menjalani petunjuknya dengan hati serta pikiran yang ihklas dan selaras segala harapan saya bisa terwujud.

Terima kasih pak atas bantuannya
Ibu Dewi
Jln. MT Haryono Kel sekip Hulu Riau

Sebenarnya saya termasuk orang yang gak suka aneh-aneh cenderung apa adanya,makanya gak salah bila di kantor saya sering di ejek dan di bilang kampungan,tetapi semua itu saya anggap angin lalu. Saat libur saya iseng-iseng  brosing dan tanpa sengaja saya menemukan blog ini dan saya tertarik dengan Kapsul Aura Pesona Daya Sejati. Awalnya saya sempat ragu untuk memesan,dalam hati semapt berkata,mungkin ini hanya akal-akalan saya,Setelah saya baca dan pahami saya beranikan diri melawan gejolak dalam hati hingga ahkirnya saya putuskan untuk memesan Kapsul,karena hargany sangat Murah dan terjangkau.
Setelah saya minum Kapsul Buka Aura beberapa hari saja, saya sudah merasakan perubahanya. Penampilanku sekarang tambah semakin menarik dan kelihatan lebih berwibawa. Bos saya yang tadinya pelit, sering membentak sama aku, sekarang sudah tidak seperti dulu lagi bahkan gaji saya mau di naikkan.Teman sekantor yang tadinya merendahkan aku sekarang justru sangat memperhatikan aku. Prestasi kerja semakin meningkat.

Ibu Sri Wahyuni
Jln Tamandina No.41 lesusua Kolaka Utara SULTENG

Salam Pak,gimana sehat?
Oh iya pak ini saya mau pesan lagi KAPSULnya untu istri saya,Mahar dan datanya nanti akan saya emailkan seperti biasa.Esoka uangnya akan saya kirimkan via WU. Saya pesan 4 paket kapsul yang Super pak totalnya berapa sama ongkos hantarnya?
Trima kasih

Hj.Abdul Rozak
Taman Jade Malaysia

Malam Gan,ane mau kasih kabar ne kalau pesanan 5 paket kapsul Auranya sudah sampai di Batam sore tadi dan sudah di ambil sama yang pesan.Dan ini ada yang pesan lagi karena mereka merasa cocok dan merasakan manfaat dari Kapsul yang Agan buat.ada 7 pemesan semua klien-klien saya Gan,kasih potongan harga lagi seperti biasa ya Gan,kan mau ane jual kembali. Besok biayanya ane transfer via rek mandiri,nanti data-data serta foto pemesan akan ane kirim via email Agan.

Okey Gan
Muh Syukri S.E
Praktisi Kundalini Reiki Batam


 

Copyright 2013 Belajar Bisnis Online (BBO)>