-->
HOME |CARA PEMESANAN |TESTIMONI | BATU BERTUAH

“ Disinilah Langkah Awal Anda untuk Menjadi Sukses ”

Cara Tercepat Bangkitkan Daya Supranatural Dalam diri


Metode Cepat Bangkitkan DAYA LINUWIH dalam diri anda. Program ini di khususkan bagi anda yang ingin menguasai berbagai kemampuan Supranatural TANPA PUASA,WIRID,dan BERBAGAI RITUAL yang Berat dan lama.
CD Audio Metafisik adalah temuan ilmiah terhebat dibidang metafisika oleh ilmuwan Amerika, Dr.Mihaly, kini telah hadir!!

CD audio yang telah di program dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan dengan otak dan alam bawah sadar manusia sehingga dapat membangkitkan kemampuan metafisika Anda.

Binaural Beat Frequency adalah frekwensi yang dihasilkan melalui perhitungan matematika kompleks sehingga mampu menginterferensi dan menstimulasi gelombang otak untuk memasuki kondisi “trance” (frekwensi theta).

Binaural Beat Frequency memiliki pengaruh yang kuat, bahkan lebih kuat dari pengaruh musik Klasik dalam menstimulasi gelombang otak manusia memasuki frekwensi tertentu, seperti alpha, theta & delta.

Dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekwensi tertentu maka kita akan mampu atau bisa memiliki kekuatan metafisika yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari. Metoda ini ditemukan sejak tahun 1960 yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan yang menyimpulkan bahwa frekwensi suara tertentu dapat menpengaruhi keadaan seseorang.

Seseorang yang berprofesi sebagai paranormal gelombang otaknya lebih banyak mengandung frekwensi delta (0,1 – 4 cps). Frekwensi delta bertindak sebagai “radar” yang mendasari kerja intiusi, empati dan tindakan yang bersifat insting. Delta juga membantu mencapai tingkat kesadaran dan kebijakan tertinggi.

CD kami diprogam dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan gelombang otak kita ke dalam frekwensi alpha, theta dan delta. Dengan mendengarkan Audio Binaural Beat Frequency System yang menstimulasi otak yang memberikan respon kepada bagian otak yang berfungsi sbg pusat kesehatan & kemampuan paranormal, seperti:
§  Buka Mata Bathin
§  Terawangan,
§  Meraga Sukma,
§  Indera Ke-6,
§  Buka Cakra,
§  Meditasi,
§  Daya Pikat Pengasihan Tingkat Tinggi
§  Menembus Dimensi Ruang dan Waktu
§  Dan kemampuan Supranatural lainnya

Penggunaannya cukup didengarkan lewat headphone melalui CD Player atau komputer.

HARGA KHUSUS ; Rp. 150.000,- TERBATAS UNTUK 100 0RANG PEMESAN PERTAMA


 

Copyright 2013 Belajar Bisnis Online (BBO)>