-->
HOME |CARA PEMESANAN |TESTIMONI | BATU BERTUAH

“ Disinilah Langkah Awal Anda untuk Menjadi Sukses ”

Kesaksian


Kembali Menjadi Pengusaha Sukses

Terima kasih Mas Nur atas bimbingan anda selama ini setelah 3 bulan lamanya saya istiqomah menjalani petunjuk yang ada dalam Tasbih Mustika Brahma kini Usaha saya kembali dan berkembang dengan Cepat,setelah sekian lama saya terpuruk ahkirnya saya bisa bangkit dan menemukan semangat hidup kembali.Semua itu atas Ijin Alloh dengan sarana amalan yang ada dalam Tasbih yang telah saya jalankan.Bisnis saya sekarang sudah maju pesat dan bertambah relasi serta omset tiap hari meningkat.
Ibu Yuliyanti Bojonegoro Jatim


Ass wr wb Mas ini saya pak Joko Purnomo di Jember Jawa Timur yang dulu pernah ambil Tasbih Mustika Brahma dari Mas Nur,Alhamdulillah setelah saya laksanakan petunjuknya sesuai yang ada dalam Tasbih,penyakit saya sembuh dan alhamdulillah usaha saya pun bertambah maju.Maaf Mas baru bisa kasih kabar sekarang.
Bpak.Joko Purnomo Rambipuji Jember Jatim.


Alhamdulillah paket Tasbih sudah sampai tadi sore mas.Insya Alloh panduan dan ilmu tarik kekayaan yang ada dalam paket Tasbih Mustika Brahma akan saya kerjakan seuai petunjuknya Mas,Mohon bimbingannya.
Salam Anton Wibawa NTB 
Sukses dalam karier dan Banyak relasi....

Assalamu'alaikum wr.wb
Ustadz terima kasih banyak ya,atas doa bimbingan dan arahan dr Ustadz,Dengan wasilah Tasbih Brahma dr Ustadz kini bisnis saya berkembang pesat dan banyak relasi serta tawaran untuk kerja sama.Ini sungguh luar biasa,Sekali lagi saya ucapakan bnyak2 trima kasih pak Ustadz,
Setiawan-LANGKAT

Alhamdulillah Ustadz sejak saya menggunakan Tasbih dri Ustadz kini usaha sy berangsur-angsur membaik serta mulai kembali menjadi lebih baik,Mohon doa serta bimbingannya pak
Adi Slamet-Tangerang
  
Makin Maju Usaha serta banyak Order
Salam pak,bagaimana sihat?
mau pesen 2 Tasbih Brahma ,esok sya kirim maharnya.
Alhamdulillah tasbih dan amalan yg bapak ijazahkan banyak guna,
trima ksih pak,Dan ini rekan pad mau jadi saya pesan lagi

 M.abdul Razak Serawak Malaysia


Dagangan Laris Dan Bisa Menabung 

Awalnya saya mengeluh sama teman saya,entah kenapa dagangan pakaian saya akhir-akhir ini sepi pembeli,dan teman saya memberi saran agar menggunakan Tasbih Brahma.Sungguh sangat luar biasa setelah saya memesan Tasbih Brahma dan menjalankan sesuai petunjuknya kurang dari 1 bulan toko  saya sekarang ramai pembeli dan sekarang saya bisa menabung untuk simpanan hari tua dan membeli kios.
 
Ahmad Maulana (Pedagang Pasar,32 Tahun,NTB)




Anak Pergi Bisa Kembali Lagi

Alhamdulilah saya sangat senang dan bersyukur kepada tuhan YME,setelah saya menggunakan Tasbih Brahma  dan saya lakukan sesuai petunjuknya,anak saya yang sudah 7 bulan pergi meninggalkan rumah akhirnya bisa kembali lagi saya kaget dan terharu sekali trimakasih yang sebesar-besarnya Mas Nur atas bantuan doanya. 

 Ibu Dewi (Ibu Rumah Tangga,35 Tahun,Makasar)



Bisa Mengobati orang kesurupan

Setelah saya menggunakan tasbih karomah kurang dari 7 hari,tubuh terasa ringan sekali,hati menjadi lebih tenang,perasaan lebih tajam dan sekarang saya sudah bisa menerawang sifat dan karakter dari seseorang.
Suatu hari ada kejadian aneh tetangga saya entah kenapa tiba-tiba dia menjerit histeris seperti ketakutan setelah saya dekati dan saya tatap matanya sambil baca doa sesuai petunjuk dalam panduan,seketika dia lemas tak berdaya sayapun sempat heran,ternyata sangat luar biasa keajaiban Tasbih Brahma ini.
Riyanto(,42Tahun,Kalimantan)


Dapat Jodoh Dan Usaha Sukses
Tasbih Brahma benar-benar luar biasa manfaatnya setelah saya menggunakan Tasbih Brahma selama 3 bulan,rezeki tambah lancar dan yang tak kuduga sebelumnya jodohpun datang tanpa di undang.jujur saja saya sempat heran antara percaya nggak percaya.

Mawar(swasta,26 Tahun,Magelang)



TERIMA KASIH KEPADA SAUDARAKU SEMUA
 

Copyright 2013 Belajar Bisnis Online (BBO)>